Sukses

Top 3 News: Pacaran Enam Tahun Kandas, Adinda Azani Dilamar Kekasih Baru Armand Zachary

Kabar bahagia yang datang dari artis FTV Adinda Azani yang resmi dilamar oleh kekasih barunya, Armand Zachary.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 news hari ini terkait kabar bahagia yang datang dari artis FTV Adinda Azani. Ia resmi dilamar oleh kekasih barunya yang bernama Armand Zachary.

Acara lamaran Adinda Azani dan Armand Zachary berlangsung pada Jumat 22 April 2022 di Sérémoni Cafe & Eatery, Kota Bogor, Jawa Barat.

Momen bahagia itu dibagikan sendiri oleh Adinda Azani melalui akun Instagram miliknya @dindazani, Jumat 22 April 2022.

Di tengah kebahagian yang tengah menyelimuti Adinda dan Armand, rupanya ada yang menarik perhatian netizen. Diketahui, sebelumnya Adinda berpacaran dengan Adhitya Alkatiri selama 6 tahun.

Kemudian, di akhir pekan Sabtu 23 April 2022, skema aturan ganjil genap (gage) tidak berlaku di jalanan Ibu Kota DKI Jakarta. Karena seperti diketahui, gage terus berlaku di Jakarta demi mencegah penyebaran virus Corona yang menyebabkan Covid-19.

Tetapi, sesuai dengan aturan, skema jalan ganjil genap Jakarta tidak berlaku pada akhir pekan Sabtu Minggu dan tanggal merah. Gage hanya berlaku pada Senin sampai Jumat.

Untuk jadwal ganjil-genap Jakarta, terbagi dalam dua sesi. Pada pagi hari dimulai pukul 06.00 WIB-10.00 WIB. Kemudian sore hari ganjil genap pada pukul 16.00 WIB-21.00 WIB.

Berita terpopuler lainnya di kanal News Liputan6.com adalah terkait Yosi Project Pop yang memenuhi panggilan polisi. Ia hadir sekitar pukul 14.00 WIB pada Jumat 22 April 2022 di Kantor Bareskrim Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Kedatangan Yosi guna memenuhi panggilan penyidik Bareskrim Polri untuk diperiksa sebagai saksi kasus dugaan penipuan investasi robot trading DNA Pro.

Usai diperiksa, Yosi menegaskan bahwa keterlibatannya terbatas pada pembuatan jingle dan mengisi acara. Hanya berada di ranah profesional sebagai seorang pemusik.

Berikut deretan berita terpopuler di kanal News Liputan6.com sepanjang Sabtu 23 April 2022:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Adinda Azani Resmi Dilamar Kekasih Baru Armand Zachary, Hubungan 6 Tahun Kandas

Artis FTV Adinda Azani telah resmi dilamar oleh kekasih barunya yang bernama Armand Zachary. Prosesi lamaran itu berlangsung pada Jumat 22 April 2022 di Sérémoni Cafe & Eatery, Kota Bogor, Jawa Barat.

Momen lamaran itu dibagikan sendiri oleh Adinda Azani melalui akun Instagram miliknya @dindazani, Jumat 22 April 2022.

"Bismillah 💍

22 April 2022 is The best birthday ever ! (Bismillah 22 April 2022 menjadi ulang tahun terbaik!)," tulis Adinda menyertai unggahan akun Instagram miliknya @dindazani.

Rupanya, momen lamaran tersebut digelar bertepatan dengan hari ulang tahun dirinya. Adinda juga memperlihatkan kue ulangtahun dan hadiah-hadiah ulangtahun.

Nampak keluarga serta teman-teman dekat Adinda Azani dan Armand Zachary menghadiri acara lamaran keduanya. Ucapan selamat atas pertunangan keduanya juga mengalir di Instagram Adinda.

Tak hanya membagikan foto cincin, Adinda juga membagikan undangan lamarannya dengan Armand di akun Intsagram miliknya.

"Welcome to Zani & Zach New Dimension

22.04.2022," tulis Adinda.

 

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

2. Jangan Lupa, Sabtu 23 April 2022 Aturan Ganjil Genap Tak Berlaku di Jakarta

Skema aturan penerapan ganjil genap (gage) terus berlaku di jalan Ibu Kota Jakarta demi mencegah penyebaran virus Corona yang menyebabkan Covid-19.

Ganjil genap di Jakarta itu itu juga seiring dengan perpanjangan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat atau PPKM Jawa-Bali. Seperti diketahui, saat ini Pemerintah kembali memperpanjang kebijakan PPKM di Jawa-Bali sampai 9 Mei 2022 mendatang.

Dalam perpanjangan kali ini, wilayah aglomerasi Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek) masuk ke wilayah PPKM Level 2.

Kebijakan perpanjangan PPKM Jawa-Bali tersebut tertera dalam Inmendagri Nomor 22 Tahun 2022. Kemudian, aturan penerapan gage tersebut juga diberitakan Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta melalui akun Instagram resminya @dishubdkijakarta.

"Pembatasan Lalu Lintas dengan Sistem Ganjil - Genap pada 13 RUAS JALAN diperpanjang sesuai dengan SK Kadishub Nomor 194 Tahun 2022. Bagi pengguna jalan agar dapat menyesuaikan pengaturan lalu lintas yang telah ditetapkan," tulis Dishub DKI Jakarta, dikutip Liputan6.com.

Namun bagaimana dengan hari ini, Sabtu 23 April 2022? Sesuai dengan aturan, skema jalan ganjil genap Jakarta tidak berlaku pada akhir pekan Sabtu Minggu dan tanggal merah. Gage hanya berlaku pada Senin sampai Jumat.

 

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

3. Yosi Project Pop: Saya Cuma Bikin Jingle DNA Pro, Tidak Ikut Kegiatan Usahanya

Personel Band Project Pop Herman Josis Mokalu (Yosi Project Pop) menyatakan siap menyerahkan uang pembayaran pembuatan jingle DNA Pro kepada tim penyidik.

"Saya nyatakan siap membantu penyidikan dan apa pun untuk menjadi bukti. Saya siap menyerahkannya," kata Yosi di Bareskrim Polri, Jakarta, Jumat 22 April 2022 seperti dilansir Antara.

Ketika membuat jingle DNA Pro, manajemennya telah menerima bayaran sebanyak Rp 115 juta. Akan tetapi, Yosi menegaskan bahwa nominal tersebut bukanlah angka bersih yang diterima oleh Yosi.

Pembayaran dari DNA Pro telah pihaknya bayarkan kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pembuatan jingle, seperti pihak studio dan music arranger. Apalagi, sudah 8 bulan berlalu.

"Ini bentuk iktikad baik saya untuk mendukung penyidikan ini," ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Yosi juga menegaskan bahwa keterlibatannya terbatas pada pembuatan jingle dan mengisi acara. Hanya berada di ranah profesional sebagai seorang pemusik.

"Saya di awal Agustus 2021 diminta oleh perwakilan dari DNA Pro untuk membuatkan mereka jingle. Mungkin karena mereka mengetahui saya sering membuatkan lagu untuk orang selain membuatkan lagu untuk Project Pop," kata dia.

 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.