Sukses

Muncul Spanduk Besar Bergambar Dirinya, Firli Bahuri: Kalau untuk Dukung KPK, Terima Kasih

Firli menegaskan, dirinya sama sekali tidak tahu siapa sosok yang mendirikan spanduk tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri angkat suara, terkait adanya spanduk besar bergambar dirinya dan Presiden Jokowi. Spanduk itu berdiri di tengah jalan besar yang lokasinya belum diketahui.

Menurut Firli, dirinya tidak mempermasalahkan spanduk tersebut selama membawa pesan positif.

"Secara pribadi, jika mengandung pesan peringatan antikorupsi, itu baik dan jika dimaksudkan dukungan kepada KPK untuk pemberantasan korupsi. KPK mengucapkan terima kasih," kata Firli lewat pesan singkat diterima, Rabu (20/4/2022).

Firli menegaskan, dirinya sama sekali tidak tahu siapa sosok yang mendirikan spanduk tersebut. Walau tertera sebuah nama yakni Koran Fokus, Firli mengaku tidak mengenal mereka.

"Saya tidak tahu terkait hal tersebut, apakah itu iklan perusahaan atau (hanya) ekspresi mendukung pemberantasan korupsi di Tanah Air," lanjut pensiunan jenderal bintang tiga Polri ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ucapkan Terima Kasih

Terlepas dari hal apa pun, Firli mengucapkan rasa terimakasihnya untuk menyebarkan pesan pemberantasan antikorupsi.

Dia berharap, hal itu dapat menjadi budaya yang membuat bangsa lebih baik lagi. 

"Terima kasih informasinya, tetap bantu kami sebarkan semangat pemberantasan korupsi dan mari terus gelorakan bangun budaya  antikorupsi," Firli memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini