Sukses

Rohimah, Mantan Istri Kiwil Sah Dinikahi Bule Turki

Rohimah, mantan istri Kiwil dikabarkan telah menikah dengan pria bule asal Turki. Pernikahan itu berlangsung pada Kamis 24 Februari 2022 di Turki.

Liputan6.com, Jakarta - Rohimah, mantan istri Kiwil dikabarkan telah menikah dengan pria bule asal Turki. Pernikahan itu berlangsung pada Kamis 24 Februari 2022 di Turki.

Hal tersebut diketahui melalui akun Intsgram milik Rohimah @rohimah_alli. Ia mengunggah momen saat dirinya mencium tangan sang suami di Instagram Storynya.

"Barakallah," tulis Rohimah, Kamis 24 Februari 2022.

Dan pada hari ini, Rohimah mengungkapkan rasa bahagianya telah dinikahi oleh suaminya bule Turki dan pernihahannya telah sah di mata kedua negara baik Indonesia maupun Turki.

"Alhamdulillah ... Insyaa Allah Berkah Dunia Akhirat ... Sah Dimata agama dan 2 Negara Indonesia - Turki ... Apapun itu Bismillah ... SAMAWA bersama mu suami ku Zeki Bayrak Iskander dan bersama anak2 ku semua," tulis Rohimah sembari mengunggah dua foto bersama suaminya, Jumat (25/2/2022).

Tak lupa, Rohimah mengucapkan terima kasih kepada semua pihak telah mendoakan, baik itu sahabat juga keluarga besarnya dan sang suami.

"Trima kasih untuk semua sahabat2 ku dan keluarga besar ku juga keluarga besar suami atas Doa, support dan semangatnya ... BARAAKALLAH 💖💖💖💖💖💖," tutup Rohimah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dapat Beragam Ucapan, Termasuk dari Anak

Eva Belisima, yang juga mantan istri Kiwil pun ikut berbahagia atas pernikahan Rohimah dengan lelaki yang dicintainya.

"Happy wedding bunda sayang @rohimah_alli SAMAWA ya. Really so happy for u darling," kata Eva.

Rohimah juga mendapat ucapan selamat dari anak-anaknya. Mereka mendoakan kebaikan dan kebahagiaan ibunya.

"Alhamdulillah sah ya bun, bahagia terus di sana jaga kesehatan juga. See you soon," kata Rizka Ardinda.

"Happy for u mom," kata putranya yang bernama Rizky.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.