Sukses

Sempat Tertunda Akibat Pandemi, Pemkab Tangerang Kejar Pembangunan di 2022

Proyek pembangunan infrastruktur menjadi prioritas program Pemkab Tangerang 2022 ini, terutama pada jalan dan jembatan.

Liputan6.com, Tangerang - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang mengejar proyek pembangunan yang tertunda akibat pandemi Covid-19

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, pihaknya menargetkan bakal merealisasikan segala program pembangunan yang tertunda itu pada 2022 ini.

"Kita mengalami gelombang yang sangat luar biasa dari virus Covid-19 yang menyebabkan banyaknya program pembangunan yang tertunda di 2021. Jadi di tahun 2022, kita akan mencoba pelaksanaan seluruh program-progam terutama yang ada di RPJMD yang tertunda di tahun 2021," katanya, Selasa (4/1/2022).

Proyek yang dikejar berfokus pada pembangunan infrastruktur yang bisa diselesaikan tahun ini, sehingga 2023 nanti tidak ada utang-utang dari program unggulan Pemkab Tangerang.

"Tahun 2022 ini berarti ke depan infrastruktur akan kembali kita jadikan proritas, terutama jalan, jembatan dan lain sebagainya. Walaupun demikian, faktor kesehatan maupun faktor sosial tetap kita perhatikan karena pandemi belum berakhir," ungkap Zaki.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ajak ASN Bekerja Lebih Baik

Dia juga berterimakasih kepada ASN dan pegawai di lingkup Kabupaten Tangerang. Meski masih banyak kekurangan, tetapi di sisi lain juga banyak mendapatkan prestasi baik di tingkat nasional maupun regional.

"Saya berharap di Tahun 2022 ini kinerja ASN bisa bekerja lebih baik lagi. Mari kita raih prestasi menuju Kabupaten Tangerang yang semakin Gemilang," kata Zaki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.