Sukses

Seorang Pria Meninggal di Yahukimo, Diduga Dianiaya OTK

Polda Papua menyatakan, penyidik telah memeriksa dua orang saksi terkait kasus penganiayaan yang berujung pada meninggalnya Ngatiman.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria ditemukan bersimbah darah di Jalan Paradiso Kali Brasa Bawah Distrik Dekai, Kabupaten Yahukimo, Papua pada Jumat (24/12/2021). Korban, Ngatiman diduga telah dianiaya oleh orang tak dikenal (OTK).

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Ahmad Mushtofa Kamal menerangkan, penyidik telah memeriksa dua orang saksi terkait kasus penganiayaan yang berujung pada meninggalnya Ngatiman.

Saksi itu adalah Taufik Hidayat dan Agus yang menemui korban di perkebunan Paradiso. Adapun, tujuan korban di perkebunan tersebut untuk mengambil pisang dan sayur yang akan diantar ke pasar Kota Dekai.

"Setibanya di lokasi, saksi melihat korban dalam keadaan duduk di pinggir jalan dalam keadaan lemas sambil menutup kepala dengan kain akibat luka tebasan benda tajam," kata Kamal dalam keterangan tertulis, Sabtu (25/12/2021).

Kamal menerangkan, personel Satgas Gakkum Ops Nemangkawi yang mengetahui kejadian ini lantas membawa korban menuju RSUD Dekai guna mendapatkan penanganan medis. Namun, nyawanya tak tertolong.

"Dokter menyatakan korban sudah meninggal dunia," terang dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dalam penyelidikan

Terkait hal ini, personel gabungan telah melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kasus sedang ditangani Satuan Reskrim Polres Yahukimo.

"Untuk pelaku masih dalam penyelidikan," ujar dia.

Kamal menerangkan, korban rencana akan dipulangkan ke kampung halaman di Jember, Jawa Timur pada Sabtu 25 Desember 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.