Sukses

Bantu Korban Erupsi Semeru, CJ Indonesia Donasikan 300 Ribu Roti

Khofifah menyampaikan dengan 300.000 roti yang diberikan CJ sangatlah cukup untuk memenuhi kebutuhan para pengungsi dan relawan yang berada di 126 titik yang ada saat ini.

Liputan6.com, Jakarta CJ Indonesia melalui bisnis bakery yaitu TOUS les JOURS (TLJ) memberikan donasi roti sehat sebanyak 300.000 buah atau setara Rp 3 miliar kepada korban erupsi semeru yang diserahkan langsung Presiden Direktur CJ Indonesia Shin Hee Sung kepada Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Kamis 16 Desember 2021 di Gedung Grahadi, Surabaya, Jawa Timur.

Shin Hee Sung menyampaikan bahwa donasi yang diberikan ini merupakan bentuk kepedulian CJ Indonesia kepada para korban bencana yang terdampak akibat erupsi Gunung Semeru.

“Tentunya kondisi yang dihadapi para pengungsi saat ini sangatlah sulit dan sudah sewajarnya bagi kami untuk dapat saling bergotong royong agar para pengungsi bisa mendapatkan bantuan secepatnya. Dengan roti dari TLJ yang kami berikan harapannya bisa membantu para korban dan relawan untuk segera pulih dari kondisi saat ini,” ujar Shin Hee Sung.

Khofifah dalam acara penyerahan donasi tersebut juga menyampaikan rasa terima kasih atas donasi yang telah diberikan oleh CJ Indonesia. Ia menyampaikan dengan 300.000 roti yang diberikan CJ sangatlah cukup untuk memenuhi kebutuhan para pengungsi dan relawan yang berada di 126 titik yang ada saat ini.

“Semoga langkah baik CJ ini bisa menginsipirasi perusahaan lainnya khususnya di wilayah Jawa Timur, karena dengan kolaborasi swasta dan pemerintah seluruh kebutuhan para pengungsi dapat dengan cepat terpenuhi,” tutup Khofifah.

 

** #IngatPesanIbu 

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

#sudahdivaksintetap3m #vaksinmelindungikitasemua

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bantuan di Masa Darurat

CJ Indonesia dalam beberapa kesempatan juga aktif memberikan bantuan pada masa-masa darurat kepada masyarakat seperti Gempa di Palu dan penanggulangan Covid-19. CJ juga tidak pernah melupakan tanggung jawab sosialnya dengan terus berkontribusi di bidang sosial, ekonomi, dan lingkungan. Maka sesuai dengan filosofi CJ yaitu bertumbuh bersama masyarakat, CJ Indonesia akan terus menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat.

CJ membangun bisnisnya pertamanya di Indonesia pada tahun 1988 dengan membangun CJ Bio di Pasuruan yang berorientasi ekspor. Selain itu CJ juga memiliki beberapa unit bisnis lainnya, yaitu di bidang peternakan (CJ Feed&Care), bakery (CJ Foodville/Tous les Jours), bioskop (CGV Cinemas), makanan olahan (CJ Food Lestari), dan jasa logistik serta pergudangan (CJ Logistics).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.