Sukses

Promo Go SPBU, Isi Pertamax Bisa Ganti Oli Enduro Secara Gratis

Liputan6.com, Jakarta Demi memberikan kenyamanan terhadap pelanggan setia, PT Pertamina Lubricants menghadirkan Program GO SPBU Ganti Oli di Enduro Express.

Dalam program tersebut, pelanggan bisa mengisi Pertamax di SPBU dengan minimal Rp 20 ribu dan akan mendapatkan gratis ganti oli Enduro. 

Selain gratis oli, pelanggan setia berkesempatan mendapatkan merchandise Enduro Pertamina Mandalika Limited Edition. Promo ini berlaku mulai tanggal 26 November - 2 Desember 2021. 

Untuk caranya cukup mudah, kamu bisa pilih salah satu SPBU di tautan ptm.id/promoenduroexpress, lalu isi BBM Pertamax di SPBU terdekat dan dapatkan struk pembelian dari operator SPBU. 

Sebelum menukarkan struk ke petugas Enduro Express, pastikan Anda telah menginstall dan melakukan registrasi di aplikasi MyPertamina. Setelah itu petugas Enduro Express akan meminta data diri dan Anda akan langsung mendapatkan kode voucher melalui WhatsApp. 

Nantinya, pelanggan yang sudah menerima kode voucher akan langsung mendapatkan ganti oli Gratis dengan beberapa produk Pertamina Enduro Series, seperti Pertamina Enduro 4T Racing, Pertamina Enduro Matic S, dan Pertamina Enduro Matic G.

Selain itu ada banyak keuntungan yang didapatkan jika mengganti oli di Outlet Enduro Express di SPBU. Pelanggan dapat menikmati service motor dan isi nitrogen secara gratis yang dibantu oleh mekanik professional.

Direktur Utama PT Pertamina Lubricants, Ageng Griyono mengatakan PT Pertamina Lubricants selalu berupaya memberikan yang terbaik kepada para pelanggan. 

“Dengan adanya program ini kami harap dapat mempermudah masyarakat Indonesia agar dapat mengganti oli dengan lebih murah, cepat dan tetap terjamin keasliannya. Harapannya setelah menggunakan produk Enduro, pelanggan dapat mendapatkan pengalaman yang lebih untuk mesin motornya, karena Pelumas Enduro memang dapat merawat mesin motor manual dan juga matic,“ ujar Ageng Griyono.

Perlu diketahui, Pelumas Enduro adalah produk lokal pelumas asli Indonesia yang tidak kalah saing dengan produk impor.  Pelumas ini memberikan power yang maksimal, akselerasi yang sempurna dan tentunya mampu melindungi mesin motor. Diformulasikan khusus dari bahan dasar synthetic oil dan aditif pilihan dengan tingkatan mutu API Service SN. Mampu melindungi berbagai jenis motor baik manual ataupun matic.

Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa follow akun Instagram & Facebook @sahabatenduroid. 

Nah, untuk cari pelumas apa yang cocok dengan motor Anda? kamu bisa gunakan fitur Mix & Match yang tersedia di aplikasi Dr. Lube. Kunjungi situs drlube.pertaminalubricants.com, coba fiturnya dan temukan solusi pelumas untuk kendaraan Anda!

Selamat mencoba!

(*)