Sukses

Brimob Polda Banten Teliti Kandungan Kimia dari Truk Tangki yang Tabrakan Beruntun

Korban kecelakaan beruntun truk kimia dibawa ke RS Sari Asih Kota Serang dan RSUD dr Dradjat Prawiranegara, milik Pemkab Serang.

Liputan6.com, Jakarta - Tim Brimob Polda Banten yang memiliki kemampuan mendeteksi zat kimia diturunkan ke lokasi tabrakan beruntun, yang melibatkan tiga kendaraan di ruas tol Tangerang-Merak, KM 74.900. Brimob Polda Banten ditugaskan memeriksa kandungan zat kimia dari truk tangki milik PT Sulfindo Adiusaha.

Hingga Senin dini hari, 18 Oktober 2021, pukul 02.00 wib, truk tangki masih mengeluarkan asap putih tebal. Polisi terus berupaya menangani kecelakaan tersebut.

"Brimob (Polda Banten) datang cek jenis kimia apa. Nanti kelihatan apakah bahaya atau tidak," kata Ka.Induk PJR Tol Tangerang-Merak Korlantas Polri, AKP Wiratno di lokasi, Senin (18/10/2021).

AKP Wiratno memastikan bahwa ada korban dalam kejadian itu. Namun untuk jumlahnya, belum diketahui lantaran masih dalam proses pendataan.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Korban Dibawa ke RS Sari Asih

Korban kecelakaan beruntun dibawa ke RS Sari Asih Kota Serang dan RSUD dr Dradjat Prawiranegara, milik Pemkab Serang.

"Masih di data petugas, masih di rumah sakit mendata," terangnya.

Pantauan dilokasi, petugas Brimob Polda Banten mengingatkan warga di sekitar lokasi kejadian untuk berhati-hati. Jika ada yang mengalami keluhan mual, untuk segera di evakuasi dan dibawa ke rumah sakit atau klinik terdekat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.