Sukses

Jenazah Pria Ditemukan di BKT Jakarta Barat, Diduga Korban Pembunuhan

Sesosok jenazah pria membuat geger warga yang tinggal di Kawasan Banjir Kanal Timur (BKT), Jakarta Barat. Jenazah itu ditemukan Jumat, (1/10/2021), pukul 11.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Sesosok jenazah pria membuat geger warga yang tinggal di Kawasan Banjir Kanal Timur (BKT), Jakarta Barat. Jenazah itu ditemukan Jumat, (1/10/2021), pukul 11.00 WIB.

Menurut keterangan Kanit Reskrim Polsek Cengkareng Iptu Bintang, investigasi sementara, jenazah tersebut memiliki identitas bernisial RS dengan usia 25 tahun. Hasil keterangan saksi diperoleh, RS meregang nyawa diduga karena ulah anak punk.

"Si korban ngobrol sama beberapa anak punk pakai bahasa Sunda yang dia nggak ngerti. Habis itu mungkin ada cekcok atau gimana, akhirnya si korban dikeroyok, ada luka di kepala, kepala belakang kanan," kata Bintang saat saat ditanya awak media, Jumat (1/10/2021).

Bintang menjelaskan, keterangan diperoleh dari seorang rekan korban yang selamat dari insiden tersebut. Menurut saksi, kala itu dirinya tengah bersama dan terjadi cekcok.

"Teman korban ini didorong ke kali, tapi selamat. Dia berenang terus dia minggir naik ke atas lihat situasi saat anak punk sudah tidak ada," jelas Bintang.

Sementara temannya sudah meninggal dunia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Korban Diautopsi

Polisi masih terus memburu terduga pelaku. Sementara korban dibawa ke RSCM untuk menjalani autopsi untuk mengetahui penyebab kematiannya. Selain itu, polisi juga mencari saksi lain untuk melengkapi keterangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.