Sukses

Tabrakan Beruntun di Tol JORR, Empat Kendaraan Rusak

Polda Metro Jaya menyebutkan, telah terjadi tabrakan beruntun di Tol Lingkar Luar Jakarta atau Jakarta Outer Ring Road (JORR), pada Jumat (24/9/2021).

Liputan6.com, Jakarta Polda Metro Jaya menyebutkan, telah terjadi tabrakan beruntun di Tol Lingkar Luar Jakarta atau Jakarta Outer Ring Road (JORR), pada Jumat (24/9/2021).

Kasubdit Gakkum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, AKBP Argowiyono menerangkan, berawal dari pengemudi Light Truck tak bisa mengendalikan kendaraan saat melaju di Kilometer 31.00 B arah Pondok Indah.

Akibat kejadian tersebut, empat kendaraan yang berada di depannya menjadi rusak.

"Kelima kendaraan datang dari Kampung Rambutan arah Pondok Indah setiba di km 31.00 B, truk B 9684 OC tidak bisa menjaga jarak kemudian terjadi kecelakaan beruntun," kata dia dalam keterangan tertulis, Jumat (24/9/2021).

Argo menyebut, tidak ada korban dalam insiden itu. Hanya saja, empat kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan pada bagian depan dan belakang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sedang Ditangani

Argo menyebut, kecelakan tersebut sedang ditangani.

"Saat ini kasus kecelakan sedang ditangani Unit Laka Sat Lantas Polrestro Jaktim," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.