Sukses

Infografis Gibol Jangan Nobar Euro 2021

Euro 2021 berlangsung sebulan. Momen asyik buat para gila bola atau gibol untuk nonton bareng atau nobar. Tapi karena masih pandemi Covid-19, jangan nobar ya.

Liputan6.com, Jakarta - Euro 2021 berlangsung selama sebulan. Momen asyik buat para gila bola atau gibol untuk nonton bareng atau nobar. Tapi karena masih pandemi Covid-19, jangan nobar ya.

Nobar bisa memicu kerumunan. Nah dari kerumunan inilah bisa muncul malapetaka Covid-19. Sebab saat berkerumun, orang sulit menjaga jarak. Apalagi jika tidak menggunakan masker, risiko penularan jadi sangat besar.

Jurus lolos dari malapetaka Covid-19 tentunya dengan menghindari kerumunan. Jangan sampai ada klaster nobar loh. Momen Euro 2021 malah jadi enggak asyik kan. Satgas Covid-19 pun sampai merilis video berjudul Larangan Nobar Euro 2021

Pesta sepak bola terbesar di Benua Eropa yang juga disebut Piala Eropa ini berlangsung mulai 12 Juni hingga 12 Juli 2021. Selama sebulan, yuk menahan diri untuk tidak nobar.

Lalu bagaimana cara meluapkan euforia Euro 2021 yang aman dari risiko penularan Covid-19? Simak Infografis berikut ini:

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Infografis

3 dari 3 halaman

Ayo Dipatuhi

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.