Sukses

Infografis Awas Lonjakan Covid-19 Libur Lebaran

Libur Lebaran 2021 menjadi momen krusial mencegah lonjakan penularan Covid-19. Sangat dibutuhkan disiplin protokol kesehatan yang ketat.

Liputan6.com, Jakarta - Libur Lebaran 2021 menjadi momen krusial mencegah lonjakan penularan Covid-19. Sangat dibutuhkan disiplin protokol kesehatan yang ketat.

Kewaspadaan harus ditingkatkan sedini mungkin. Apabila penularan di tengah masyarakat kembali tinggi, ini membuat kasus positif kembali meningkat.

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Wiku Adisasmito meminta masyarakat dan pemerintah daerah kembali meningkatkan disiplin protokol kesehatan. Menghindari bepergian juga ampuh menekan penularan.

Hal penting untuk diketahui, terjadinya penularan di tengah masyarakat membutuhkan waktu lebih cepat, ketimbang menyembuhkan seorang pasien. Yuk! turut berpartisipasi menekan lonjakan Covid-19 selama libur Lebaran. Simak caranya dalam Infografis berikut ini:

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.