Sukses

Diduga Korslet, Bus Terbakar di Kawasan Mangga Dua

Petugas menerima laporan dari warga sekira pukul 15.25 WIB. Pihaknya kemudian mengerahkan 3 unit mobil memadamkan api.

Liputan6.com, Jakarta Api melumat sebuah bus pariwisata yang terpakir di Jalan Mangga Dua Raya, Pademangan Jakarta Utara, Rabu (14/4/2021). Tidak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran tersebut. 

Humas Pemadam Kebakaran DKI Jakarta, Mulat Wijayanto menyampaikan, Petugas menerima laporan dari warga sekira pukul 15.25 WIB. Pihaknya kemudian mengerahkan 3 unit mobil memadamkan api.

"Pengerahan 3 unit dari Pos Mangga Dua. Api saat ini sudah padam," kata dia dalam keterangan tertulis, Rabu (14/4/2021).

Sementara itu, Kapolsek Pademangan Kompol Argadirja Putera menambahkan penyebab kebakaran diduga akibat hubungan arus pendek listrik.

"Hasil keterangan di TKP (tempat kejadian perkara) dikarenakan korsleting listrik," ucap dia saat dihubungi, Rabu (14/4/2021).

Argadija memastikan, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Namun,  kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah

"Tidak ada korban jiwa, kerugian diperkirakan puluhan juta rupiah," ujar dia.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.