Sukses

Kecelakaan di Cakung, Wartawan Metro TV Meninggal

Kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor yang dikendarai korban dengan sebuah truk sampah.

Liputan6.com, Jakarta - Wartawan Metro TV berinisial IHR terlibat kecelakaan lalu lintas di daerah Cakung, Jakarta Timur pada Minggu (22/11/2020). Akibat kecelakaan tersebut, IHR meninggal dunia.

"Iya (meninggal dunia). Orang Metro TV nanti tanya saja ya," sebut Kasatlantas Polres Metro Jakarta Timur Kompol Telly Bahute, Minggu.

Kasus kecelakaan tersebut dibenarkan oleh Pimpinan Redaksi Metro TV Arief Suditomo. "Iya betul. Iya reporter Metro TV," kata dia.

Arief tak bisa menjelaskan lebih rinci soal kejadian itu. Sebab kini tengah mengurus jenazah korban.

"Mas saya nggak bisa ngomong lagi ya, saya lagi urus jenazahnya. Tapi saya konfirmasinya itu, itu betul," pungkas Arief soal kecelakaan tersebut.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menabrak Truk Sampah

Kasatlantas Polres Metro Jakarta Timur Kompol Telly Bahute mengatakan, kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor yang dikendarai korban dengan sebuah truk sampah.

"Tapi intinya ada kecelakaan terjadi memang, di daerah Cakung, tepatnya di depan Toshiba. Seorang pengendara sepeda motor, yaitu Vespa, menabrak truk sampah yang lagi parkir," pungkas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.