Sukses

Polisi Sebut Ada Luka di Tubuh Wanita Guru Ngaji Tewas dalam Sumur

Selain menunggu hasil autopsi, pihaknya juga menggali keterangan beberapa orang saksi. Termasuk suami korban.

Liputan6.com, Bogor - Kepolisian Sektor (Polsek) Cibinong Bogor, masih mendalami kasus penemuan mayat wanita guru ngaji di dalam sumur pada Selasa (3/11/2020).

Atiqotul Mahya (28) ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di dalam sumur belakang rumahnya di Kampung Citatah Dalam, Kelurahan Ciriung, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor sekitar pukul 08.00 WIB.

Kapolsek Cibinong AKP I Kadek Vemil menyatakan, pihaknya masih menunggu hasil otopsi dari ahli forensik RS Polri Kramatjati untuk mengetahui penyebab kematian korban. Karena itu, Kadek mengaku belum berani menyimpulkan apakah korban tewas karena dibunuh.

Selain menunggu hasil autopsi, pihaknya juga menggali keterangan beberapa orang saksi atas kematian Atiqotul. Termasuk suami korban.

"Ada empat orang yang sudah dimintai keterangan. Suaminya, orangtuanya dan tetangga korban," kata Kadek, Rabu (4/11/2020).

Berdasarkan identifikasi awal, penyidik menemukan adanya beberapa luka lebam pada tubuh korban Atiqotul Mahya. Luka di pelipis sebelah kanan, belakang kepala, dan kaki kiri yang diduga disebabkan benturan hantaman tumpul.

"Ini harus dikembangkan dulu. Mudah-mudahan ada bukti petunjuk pihak penyidik mengungkap kejadian ini," kata dia.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Temukan Barang Bukti Lain

Kadek menambahkan, pihaknya juga menemukan barang bukti lainnya dari dalam sumur yakni berupa pakaian korban. Saat jasad korban dievakuasi dalam kondisi telanjang.

"Kemarin memang awalnya pas korban kita angkat enggak ada pakaian, tapi setelah dicek lagi ternyata ada di dalam sumur. Bajunya kebuka waktu dicemplungkan ke sumur," ujarnya.

Atiqotul Mahya (28) ditemukan tewas di dalam sumur belakang rumahnya di Kampung Citatah Dalam, Kelurahan Ciriung, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor pada Selasa (3/11/2020) sekitar pukul 08.00 WIB.

Ibu dua anak ini sempat dinyatakan hilang sejak Minggu (1/11/2020) malam, usai mengikuti peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.