Sukses

Rizieq Shihab Bakal Nikahkan Putri Keempatnya Saat Tiba di Tanah Air

Pimpinan Fornt Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab, mengatakan, akan sampai ke Indonesia pada Selasa 10 November 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Pimpinan Fornt Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab mengatakan, akan sampai ke Indonesia pada Selasa 10 November 2020. Dia mengutarakan, pesawatnya akan mendarat pukul 09.00 WIB di Bandara Soekarno-Hatta.

Sesampainya di Tanah Air, Rizieq Shihab memilih beristirahat terlebih dahulu di Petamburan, Jakarta.

"Setelah kami mendarat dari bandara langsung ke rumah Petamburan, kami akan beristirahat pada Rabu, dan Kamis. Jadi tentu para kerabat habaib mengetahui hari itu saya dan keluarga ada di mana," kata Rizieq Shihab seperti dikutip dari Youtube Front TV, Rabu (4/11/2020).

Barulah setelah istirahat, dia akan memulai kegiatannya. Dari melaksanakan salat subuh berjamaah hingga hadiri acara Maulid Nabi.

"Jumat Subuh 13 November 2020, saya dan kawan-kawan akan salat subuh dan menghadiri Maulid Nabi di tempat kediaman guru kami Al Habib Assegaf di Tebet Jakarta Selatan. Insyaallah saya akan datang, beliau guru saya tercinta," ungkap Rizieq Shihab.

Usai giat tersebut, dia langsung bertolak ke Bogor pukul 08.00 WIB. Agenda yang bakal dilakoninya adalah peletakan batu pertama di Markas Sareat Pesantren Megamendung.

"Kami akan salat Jumat di sana, setelah salat Jumat kami akan meletakkan batu pertama pembangunan Masjid Raya Markas Sareat," beber dia.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nikahkan Anak

Rizieq Shibab pun menuturkan, kegaitannya akan dilanjutkan Sabtu 14 November 2020 sekitar pukul 19.00 WIB, bersama DPP FPI akan menggelar Maulid Nabi di markasnya, Petamburan Jakarta Pusat.

"Saya akan sekaligus menikahkan putri saya yang keempat, Syarifa Najwa Shihab dengan tunangannya Insya Allah, Sayid Irfan Alaidrus," dia menandasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.