Sukses

Polisi Masih Selidiki Penyerangan Terhadap 2 Pria di Warung Makan Pesanggrahan Jaksel

Liputan6.com, Jakarta - Polisi masih menyelidiki kasus penyerangan dua pria di sebuah warung makan di Bintaro Permai, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Saat ini, sudah 10 orang saksi yang telah dimintai keterangannya.

"Anggota Polsek Pesanggrahan dan Satreskrim masih di lapangan mencari pelakunya, untuk saksi sudah 10 orang yang diminta keterangan,” ucap Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budi Sartono kepada wartawan, Senin (21/9/2020). 

Aksi penyerangan ini diduga dilakukan sekelompok geng motor. Hal ini diketahui berdasarkan keterangan saksi mata di lokasi kejadian.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Pesanggrahan Iptu Fajrul Choir,  saat itu para pelaku sempat berteriak yel-yel tertentu sebelum menyerang korban.

"Tiba-tiba datang beberapa motor kurang lebih lima motor langsung melakukan penyerangan dengan menggunakan celurit dan berteriak ‘Wanien’ yel-yel dari geng motor Moonraker (M2R),” kata Fajrul, Minggu (20/9/2020).

Dalam aksi penyerangan ini satu orang tewas usai mendapat sejumlah luka bacok.

Korban tewas bernama Toto Handoyo, sementara korban luka-luka bernama Riki Wahyudi. Riki sudah dilarikan ke rumah sakit.

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: