Sukses

Ini Kenangan Erick Thohir dengan Almarhum Wakil Jaksa Agung Arminsyah

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengenang sosok almarhum Wakil Jaksa Agung Arminsyah sebagai orang yang baik.

"Saya mengenal baik almarhum, ketika almarhum menjadi Chief de Mission Kontingen Indonesia di Para Games 2018 lalu," kata Erick dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Sabtu (4/4/2020).

"Waktu itu, saya sebagai Ketua INASGOC, Pak Syafrudin sebagai CDM Kontingen Indonesia di Asian Games 2018, Pak Raja Sapta Okto sebagai Ketua INAPGOC dan almarhum, sering bertukar pikiran dan berdiskusi demi keberhasilan kontingen Indonesia di Asian Games dan Para Games tahun 2018," imbuh dia.

Menteri BUMN yang sebelumnya adalah Ketua Penyelenggara Asian Games itu menyampaikan duka cita yang mendalam atas meninggalnya Wakil Jaksa Agung Arminsyah karena kecelakaan lalu lintas pada Sabtu siang.

"Innalillahi Wa Inna Illaihi Rojiun, saya sampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas wafatnya, Wakil Jaksa Agung, Bapak Dr Arminsyah. Semoga Allah SWT mengampuni semua kesalahannya dan menempatkan almarhum di sisi terbaik-Nya," katanya.

"Semoga keluarga almarhum Pak Arminsyah diberikan kesabaran dan ketabahan," kata Erick Thohir menambahkan seperti dikutip Antara.

 

2 dari 3 halaman

Mobil Terbakar

Satu unit mobil Nissan Skyline Gtr R35 hangus terbakar di Tol Jagorawi, Kilometer 13 B, pada Sabtu siang (4/4/2020). Kendaraan itu dikemudikan Wakil Jaksa Agung Arminsyah.

Dari video yang diterima, kondisi mobil mengalami kerusakan yang cukup parah. Komponen-komponen mobil ludes dilalap si jago merah. Kaca-kaca mobil pecah. Cat mobil menghitam. Kap depan atau bumper mobil nyaris tak terbentuk.

Mobil terbakar hebat setelah menabrak pembatas jalan di lajur 4 pada pukul 14.25 WIB. Akibat kecelakaan itu, pengemudinya Wakil Jaksa Agung Arminsyah meninggal dunia. Sedangkan penumpangnya luka-luka.

"Pengemudi meninggal di lokasi kejadian sedangkan satu orang penumpang dilarikan luka-luka dilarikan ke RS Bina Husada," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus dalam keterangan, Sabtu (4/4/2020).

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: