Sukses

Wakil Jaksa Agung Arminsyah Dimakamkan Besok Pagi

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Jaksa Agung Arminsyah meninggal dunia di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta, akibat kecelakaan. Mobil yang dikendarainya terlibat kecelakaan di Tol Jagorawi, Kilometer 13 B, pada Sabtu siang.

Menurut Kepala Pusat Penerangan Kejaksaan Agung (Kejagung) Hari Setiyono, jenazah almarhum Wakil Jaksa Agung Arminsyah disemayamkan di rumah duka.

"Saat ini almarhum disemayamkan di rumah duka, di Perumahan Tanjung Mas Raya," kata Hari dalam keterangannya, Sabtu (4/4/2020).

Dia menyatakan, almarhum Wakil Jaksa Agung Arminsyah akan dikebumikan besok di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pendongkelan Cengkareng.

"Almarhum akan dikebumikan, Minggu 05 April 2020 pukul 08.00 WIB. Tempat TPU Pendongkelan Cengkareng Jakarta Barat," pungkas Hari.

2 dari 3 halaman

Kecelakaan

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Tol Jagorawi, Kilometer 13 B. Wakil jaksa Agung, Arminsyah dilaporkan meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menerangkan kendaraan yang dikemudikan Arminsyah datang dari arah Selatan mengarah ke Jakarta.

"Diduga berjalan di lajur 4 menabrak pembatas media tengah," ujar dia dalam keterangan tertulis, Sabtu (4/4/2020).

Akibat kecelakaan itu, pengemudi meninggal dunia. Mobil yang dikemudikan pun hangus terbakar.

"Pengemudi meninggal di lokasi kejadian sedangkan satu orang penumpang dilarikan ke RS Bina Husada," ujar dia.

Kasus kecelakaan ini ditangani Satuan Lalu lintas Polres Metro Jakarta Timur.

 

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: