Sukses

Tak Lolos di DPR, Jubir TKN Jokowi-Ma'ruf Diangkat Jadi Stafsus Menteri Agraria

Taufiqulhadi terlihat ikut mendampingi Menteri ATR Sofyan Djalil dalam rapat kerja dengan Komisi II DPR.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah elite Partai NasDem yang tak lolos menjadi anggota DPR mendapatkan jabatan di beberapa Kementerian. Salah satunya adalah Ketua DPP Partai NasDem Taufiqulhadi yang menjadi Staf Khusus Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR).

"Saya di sana (Kementerian ATR) jabatan politis, staf khusus," kata Taufiqulhadi di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa 19 November 2019.

Taufiqulhadi yang pernah menjadi Juru Bicara (Jubir) Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf itu mengaku diberi amanah sebagai Staf Khusus Menteri ATR Bidang Media Massa dan Hubungan Antar Lembaga.

"Saya kan Jubir TKN. Karena itu pasti beliau (Menteri ATR) tidak keberatan saya bersama dengan anggota kabinet Pak Jokowi," ucapnya.

Taufiqulhadi terlihat ikut mendampingi Menteri ATR Sofyan Djalil dalam rapat kerja dengan Komisi II DPR, di Kompleks Parlemen, Senayan, Selasa 19 November 2019.

Saksikan juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Irma dan Zulfan

Selain Taufiqulhadi, dikabarkan ada dua elite Partai NasDem yang juga mendapatkan jabatan di kementerian. Mereka adalah Irma Suryani Chaniago dan Zulfan Lindan. Zulfan disebut akan menjadi staf di Kantor Staf Presiden.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.