Sukses

Jokowi: Saya Yakin Golkar Terus Melejit karena Ketuanya Top

Airlangga saat ini menjabat Menteri Koordinator Bidang Perekonomian. Sehingga, Jokowi yakin di bawah kepemimpinan Airlangga, Golkar akan menjadi berkualitas.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi menyakini Partai Golkar terus berada dalam kejayaan di bawah kepemimpinan Airlangga Hartarto. Dia pun menilai Airlangga sukses memimpin Golkar.

"Saya yakin Golkar terus melejit karena ketuanya top," kata Jokowi saat sambutan di HUT ke-55 Partai Golkar di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (6/11/2019).

Terlebih, kata dia, Airlangga saat ini menjabat Menteri Koordinator Bidang Perekonomian. Sehingga, ia yakin di bawah kepemimpinan Airlangga, Golkar akan menjadi berkualitas.

"Memang top. Beliau kan Menko Perekonomian loh, jabatan yang sangat strategis saat ini," ucapnya.

Mantan Walikota Solo itu menyebut ekonomi saat ini tengah bergejolak. Dia yakin Airlangga juga mampu mengemban amanah menteri dengan baik.

"Saya meyakini beliau mampu membawa amanah itu," pungkas Jokowi.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Munas Golkar

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto memastikan, rapat pleno persiapan munas sudah selesai dilakukan.

Dalam rapat tersbeut, disepakati waktu pelaksanaan munas Partai Golkar. Rencananya, munas bakal digelar pada 4 hingga 6 Desember 2019.

"Munasnya akan diselenggarakan tanggal 4,5,6 Desember, bertempat di Jakarta," kata Airlangga usai rapat pleno Partai Golkar, Jakarta, Selasa (5/11/2019).

Sebelum menggelar munas, ada serangkaian acara yang akan diadakan partai berlambang pohon beringin ini. Di antaranya peringatan HUT Golkar dan Rapimnas.

"Dimulai agenda besok yaitu HUT Partai Golkar di Hotel Sultan. Kemudian agenda kedua, Rapimnas tanggal 14 sampai 15 bulan November. Nah ini akan mempersiapkan materi-materi Munas," terang Airlangga.

Reporter: Muhammad Genantan Saputra

Sumber: Merdeka.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.