Sukses

Airlangga: Munas Partai Golkar Digelar 4 hingga 6 Desember

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto memastikan, rapat pleno persiapan munas sudah selesai dilakukan.

Dalam rapat tersbeut, disepakati waktu pelaksanaan munas Partai Golkar. Rencananya, munas bakal digelar pada 4 hingga 6 Desember 2019.

"Munasnya akan diselenggarakan tanggal 4,5,6 Desember, bertempat di Jakarta," kata Airlangga usai rapat pleno Partai Golkar, Jakarta, Selasa (5/11/2019).

Sebelum menggelar munas, ada serangkaian acara yang akan diadakan partai berlambang pohon beringin ini. Di antaranya peringatan HUT Golkar dan Rapimnas.

"Dimulai agenda besok yaitu HUT Partai Golkar di Hotel Sultan. Kemudian agenda kedua, Rapimnas tanggal 14 sampai 15 bulan November. Nah ini akan mempersiapkan materi-materi Munas," terang Airlangga.

Dalam rapat pleno juga disepakati susunan panitia untuk rapimnas. Agus Gumiwang Kartasasmita ditunjuk sebagai ketua penyelenggara, sedangkan Ibnu Mundzir sebagai steering committee, dan Heru Dewanto sebagai organizing committee .

"Sedangkan Munas akan dipimpin oleh ketua panitia penyelenggaranya Melchias Marcus Mekeng. Kemudian steering committee adalah Ibnu Mundzir, kemudian panitia pelaksananya Adie's Karding. Jadi demikianlah jadwal-jadwal yang diputuskan dalam rapat pleno," pungkasnya.

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Dampak Virus Corona Harga BBM Bisa Turun?
Artikel Selanjutnya
Cara Pemerintah Genjot Penghasilan Masyarakat Indonesia