Sukses

Mereka ke Istana Jelang Pengumuman Kabinet Jokowi

Sejak Senin pagi hingga sore, sejumlah calon menteri di Kabinet Jokowi silih berganti mendatangi Istana. Bahkan, ada yang memastikan dirinya ditawarkan posisi menteri.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah tokoh mendatangi Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin 21 Oktober 2019. Mereka datang menjelang Presiden Joko Widodo mengumumkan Kabinet Kerja jilid II atau Kabinet Jokowi. 

Sejak pagi hingga sore, sejumlah calon menteri di Kabinet Jokowi silih berganti mendatangi Istana. Bahkan, ada yang memastikan dirinya ditawarkan posisi menteri.

Mulai dari mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud Md hingga pendiri Gojek Nadiem Makarim menyambangi Istana. Termasuk, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bersama wakilnya, Edhy Prabowo.

Siapa saja yang datang ke Istana menjelang pengumuman Kabinet Jokowi? Simak dalam Infografis berikut ini:

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.