Sukses

Mahfud MD, Christiany Paruntu, Nadiem Makarim Merapat ke Istana, Calon Menteri?

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Jokowi direncanakan akan mengumumkan sejumlah wajah baru menterinya, Selasa hari ini (21/10/2019). 

Sejumlah sosok pun sudah berdatangan ke Istana negara. Hingga 10.30 WIB, setidaknya tiga tokoh sudah berdatangan menghadap Jokowi.

Pertama adalah mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD. Berbaju putih dan celana putih, Mahfud datang sekitar pukul 09.33 WIB.

Dia mengaku dipanggil oleh Presiden Jokowi.

"Saya dipanggil," ucapnya.

Mahfud mengaku belum mengetahui maksud dan tujuan Jokowi memanggil dirinya. Namun, dia mengatakan telah dihubungi sejak Minggu, 20 Oktober 2019.

"Saya dipanggil tanggal 20," kata Mahfud.

Tak lama berselang, Bupati Minahasa Christiany Paruntu merapat ke istana. Dengan baju putih lengan panjang khas baju "dinas" menteri, dia datang sekitar pukul 10.05 WIB.

"Ini memang kerja. Belum tahu belum tahu," katanya saat ditanya, Selasa.

Tak lama setelah Christiany, giliran Nadiem Makarim merapat ke istana. Bos Gojek ini juga datang dengan baju khas putih dan celana hitam. Nadiem langsung masuk ke Istana begitu tiba.

"Saya dipanggil Presiden," ujarnya singkat.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Loading
Artikel Selanjutnya
Saran Harris Azhar untuk Mahfud Md yang Ingin Hidupkan Lagi KKR
Artikel Selanjutnya
Mahfud MD Kenang Djaduk Ferianto di Pembukaan Ngayogjazz 2019