Sukses

Gerindra: Kita Siap Bantu Jika Jokowi Minta

Berdasarkan informasi yang dihimpun. Gerindra awalnya meminta 3 menteri.

Liputan6.com, Jakarta Wakil Ketua Umum DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, pihaknya siap jika diminta Presiden Jokowi di Kabinet.

"Kan sudah dibilang. Kalau diminta bantu, kita siap bantu. Kita di luar, siap juga," kata Dasco di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Minggu (20/10/2019).

Meski demikian, dia masih mengelak bahwa sampai saat ini belum ada kepastian bahwa partai pimpinan Prabowo Subianto itu akan mendapatkan posisi di kabinet.

Berdasarkan informasi yang dihimpun. Gerindra awalnya meminta 3 menteri. Namun, hanya mendapatkan 1 menteri, dan 1 wakil menteri.

"Itu saya enggak tahu. Belum dapat kabar. Mau dapat atau enggak dapat, saya belum tahu. Kita fokus pelantikan dulu," kilahnya.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.