Sukses

Grup Emtek Terima Kunjungan Korps Marinir TNI Angkatan Laut

Gugun menyebut, sinergitas TNI AL dengan Emtek Grup sudah cukup lama terjalin. Berbagai kerja sama telah dilakukan antara EMTEK Grup dengan TNI AL

Liputan6.com, Jakarta - PT Elang Mahkota Teknologi atau Grup Emtek menerima kunjungan Kadispen Korps Marinir TNI Angkatan Laut (AL) Letkol Marinir Gugun Saiful Rachman bersama rombongan di Gedung SCTV Tower, Jalan Asia Afrika, Jakarta, Senin (14/10/2019).

Hadir dalam pertemuan itu di antaranya Corporate Secretary SCTV dan Indosiar Gilang Iskandar, Pemimpin Redaksi SCTV dan Indosiar Mohamad Teguh, Corporate Relations SCTV dan Indosiar Uki Hastama.

Kadispen Korps Marinir TNI Angkatan Laut (AL) Letkol Marinir Gugun Saiful Rachman menyampaikan, kunjungannya itu merupakan balasan dari kunjungan grup Emtek saat bersilaturahmi ke Markas Korps Marinir, Kwitang, Jakarta Pusat, pada Kamis 26 September 2019 lalu.

"Tujuan kita ke sini tentunya audiensi dan untuk tahu apa sih yang ada di sini," tutur Gugun di SCTV Tower Lantai 19, Jalan Asia Afrika, Jakarta.

Gugun menyebut, sinergitas TNI AL dengan Emtek sudah lama terjalin. Sejumlah acara digelar bersama, baik itu untuk program televisi, hingga penyelenggaraan HUT RI dan TNI AL.

"Kegiatan Emtek cukup bagus dan kita sering nonton juga SCTV Indosiar. Indosiar yang dangdut itu, SCTV yang FTV dan Inbox itu," jelas Gugun.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pembaca Berita Dadakan

Corporate Secretary SCTV dan Indosiar Gilang Iskandar mengapresiasi kehadiran jajaran Marinir TNI AL ke SCTV Tower. Dia sedikit memaparkan gambaran umum tentang unit usaha yang berada dalam Grup Emtek.

"Platform media kita dibagi dua, ada televisi dan digital online. Sejauh ini penikmat televisi masih besar. Di dalam pemberitaan yang diterima di medsos pun, masyarakat masih mengkonfirmasinya ke televisi sebagai media mainstream. Ini perkembangan yang bagus dan baik. Celakanya kan kalau terbalik," beber Gilang.

Usai pertemuan di dalam ruangan sekitar 90 menit, rombongan pun melakukan room tour. Sejumlah lantai disambangi. Di antaranya lantai 12 tempat Vidio.com, lantai 14 ruang kerja KMK Online, dan lantai 9 SCTV.

Khusus di studio Liputan6 SCTV, rombongan marinir mencoba pengalaman menjadi pembaca berita. Selain itu, mereka juga ikut menyaksikan proses tayangnya Liputan6 Petang SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.