Sukses

Prabowo ke Kader Gerindra: Kita Berada di Jalan yang Benar

Dalam amanatnya Prabowo sempat mengingatkan kadernya untuk terus berjuang.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memberikan amanat khusus bagi pendukungnya dalam upacara Hari Ulang Tahun ke-74 Republik Indonesia di Kantor DPP Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan. Dalam amanatnya Prabowo sempat mengingatkan kadernya untuk terus berjuang.

"Partai kita yang kita bangun dengan jerih payah 10 tahun lebih kita berjuang dan terus berjuang dan tidak pernah akan luntur, tidak pernah kita akan surut semangat kita,"kata Prabowo di Kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Sabtu (17/8/2019).

Prabowo menegaskan, jalan yang ditempuh pihaknya saat ini sudah benar. Jalan itu adalah jalan perjuanagn untuk rakyat. "Karena kita berada di jalan yang benar. Kita berada di jalan penuh kehormatan," kata Prabowo.

Mantan Capres nomor urut dua itu mengatakan, partainya akan terus memperjuangkan cita-cita proklamasi. Serta terus berjuang untuk kepentingan bangsa Indonesia.

"Kita akan dan ingin dan berjuang terus untuk mewujudkan cita-cita proklamasi itu. Kita akan membela kebenaran, keadilan, kejujuran dan kita akan selalu membela kepentingan rakyat dan bangsa kita," ungkapnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jangan Bersedih

Mantan Danjen Kopassus ini memberi umpama partainya tengah berada dalam perjalanan yang panjang. Di perjalanan itu, lanjutnya, diperlukan kesetiaan meski mengalami cobaan yang berat.

"Jangan ada anggota Gerindra yang sedih atau berkecil hati, kita berada di jalan yang benar. Kita berada di jalan yang mulia," ia menandaskan.

 

Reporter: Sania Mashabi (Merdeka.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.