Sukses

Misteri Tewasnya Pengemudi Ojek Online di Madiun

Selama ini korban tinggal bersama istri dan anaknya yang masih berusia 7 tahun. Namun, saat kejadian keluarganya itu tidak berada di dalam rumah.

Patroli, Madiun - Polisi terus menyelidiki kasus tewasnya pengemudi online atau daring yang juga pemilik toko baju di Madiun, Jawa Timur. Garis polisi masih terpasang di lokasi kejadian.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Senin (12/8/2019), selama ini korban tinggal bersama istri dan anaknya yang masih berusia 7 tahun. Namun, saat kejadian keluarganya tidak berada di dalam rumah.

"Disitu ada beberapa luka, yang jelas korban tewas di kamarnya. Luka-lukanya sebagian besar di muka bagian depan. Korban diketahui tinggal bersama istri dan anaknya, tapi sampai saat ini istrinya belum kita temukan," kata Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono.

Minggu sore, 11 Agustus, warga Jalan Panglima Sudirman, Pandean, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun itu ditemukan berlumuran darah di dalam kamarnya.

Petugas langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Peristiwa bermula saat Darwin Susanto ditemukan tewas oleh adik iparnya.

Dugaan kuat, pria berusia 30 tahun itu dibunuh, karena dari hasil identifikasi Tim Inafis, ditemukan banyak luka di wajah korban. Polisi juga menemukan bercak darah di dinding kamar.

Guna penyelidikan lebih lanjut, jenazah dibawa ke Rumah Sakit dr Soedhono Madiun untuk diautopsi. (Rio Audhitama Sihombing)Â