Sukses

Satu Keluarga Korban Kecelakaan Maut di Karawaci Dimakamkan Hari Ini

Suami korban, Riko, mengatakan, pemakaman akan digelar hari ini di TPU Selapanjang.

Liputan6.com, Tangerang - Tiga korban kecelakaan maut truk bermuatan tanah timpa mobil Daihatsu Sigra di Jalan Imam Bonjol, Cibodas, Kota Tangerang, akan dimakamkan hari ini, Jumat (2/8/2019) di TPU Selapanjang, Neglasari, Kota Tangerang.

Ketiga korban yakni Fatmawati (40), Nanda (22) dan Wandi (24), adalah kakak beradik. Mereka meninggal dunia akibat tertimpa truk bermuatan tanah pada Kamis, 1 Agustus. Sementara anak Fatmawati yakni bayi A yang masih berusia 11 bulan, selamat dalam kecelakaan tersebut.

Suami korban, Riko, mengatakan, pemakaman akan digelar hari ini di TPU Selapanjang. "Karena orangtua baru tiba dari Padang pada Kamis tengah malam, jadi keluarga memutuskan pemakaman dilakukan Jumat pagi," tuturnya.

Riko pun mengaku sudah ikhlas dengan kecelakaan maut yang menimpa mendiang istri serta kedua adik iparnya. Dia pun menganggap mukjizat ketika anak bungsunya, A bisa selamat dalam kecelakaan maut tersebut.

"Sudah berserah sama Allah saja," singkatnya.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Polisi Tangkap Sopir Truk

Sopir truk muatan tanah merah yang menyebabkan kecelakaan maut Karawaci ditangkap Polres Metro Tangerang usai beberapa jam buron. Dia ditangkap karena truk yang dikendarainya oleng dan menimpa mini bus serta menewaskan empat penumpangnya.

"Iya, tadi sopirnya sempat kabur, tapi sudah bisa kita amankan. Sekarang sudah di polres untuk dimintai keterangan," tutur Kapolres Metro Tangerang, Kombes Abdul Karim, Tangerang, Kamis (1/8/2019).

Abdul yang sempat mendatangi tempat kejadian perkara memastikan, bila sopir tersebut sudah menjadi tersangka. Sopir itu diduga lalai, sehingga menyebabkan kecelakaan maut Karawaci tersebut terjadi.

Meski begitu, polisi akan terus menggali informasi untuk mencari tahu kronologi dari tersangka. "Kita mau lihat jenis kecelakaannya dan penyelidikan unit Laka apa penyebabnya," ungkap Kapolres.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.