Sukses

KPK Segel Ruang Setda dan Staf Khusus Bupati Kudus

Dia belum bisa membeberkan lebih jauh penggeledahan dan penyegelan yang dilakukan berkaitan kasus apa.

Liputan6.com, Jakarta - Tim penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah dan menyegel ruang kerja Sekretaris Daerah (Setda) Kudus dan Staf Khusus Bupati Kudus.

"Tadi saya cek, ada penyegelan di beberapa lokasi. Benar itu tim KPK, ada kegiatan penindakan di sana," ujar Juru Bicara KPK Febri Diansyah saat dikonfirmasi, Jumat (26/7/2019).

Dia belum bisa membeberkan lebih jauh penggeledahan dan penyegelan yang dilakukan berkaitan kasus apa. Namun dia berjanji akan segera menyampaikannya kepada masyarakat.

"Nanti info lebih lanjut akan disampaikan kembali," kata Febri.

Sebelumnya, Asisten I Pemerintahan Kabupaten Kudus Agus Budi Satrio menyatakan tim KPK menggeledah dua ruang Setda dan ruang Staf Khusus Bupati Kudus.

"Memang dua ruang Setda pendopo dan ruang staf khusus Bupati tadi digeledah KPK. Tapi sekarang kondisinya sudah sepi dan tahu-tahu disegel," kata Agus Budi Satrio saat dikonfirmasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Ada Pemberitahuan

Dia menyebut penggeledahan oleh petugas KPK tidak ada pemberitahuan. Pihaknya juga belum mendapat informasi terkait apa penggeledahan dua ruang Setda dan Staf Khusus.

"Nanti saja konfirmasi sama KPK saja ya," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini