Sukses

PKB Yakin Reuni Megawati - Prabowo Tak Bahas Politik

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri hari ini menerima kunjungan Ketum Gerindra Prabowo Subianto.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jazilul Fawaid mengapresiasi rencana pertemuan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri. Dia yakin pertemuan itu tidak akan membahas agenda politik terkini.

"Jadi saya memandangnya mengapresiasi Bu Mega sebagai negarawan bertemu dengan Pak Prabowo silaturahim mungkin saja bisa kangen kangenan, bisa melepas apa gitu. Tapi itukan pertemuan bukan membentuk agenda. Kalau agenda pasti bersama koalisi," kata Jazilul di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (24/7/2019).

Jazilul juga yakin, pertemuan itu tidak membahas soal kemungkinan koalisi. Sebab, jika membahas koalisi harus dengan partai koalisi pendukung Jokowi-Ma'ruf lainnya.

"Namanya tokoh bertemu dengan tokoh yang selama ini jarang bertemu itu pasti membawa kesejukan buat publik. Itu beda loh bertemu dengan membuat agenda," ucap dia.

Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri hari ini menerima kunjungan Ketum Gerindra Prabowo Subianto.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan, dalam pertemuan ini, Presiden Joko Widodo atau Jokowi dipastikan tidak hadir.

 

Reporter: Sania Mashabi

Sumber: Merdeka

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.