Sukses

Airlangga Raih Dukungan Kembali Jabat Ketum Golkar dari Soksi Bali

Liputan6.com, Jakarta - Keinginan Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum Golkar lagi, kembali diaspirasikan oleh kadernya. Kali ini datang dari Ketua Depidar Soksi Bali, yang juga Ketua DPD II Gianyar, I Made Dauh Wijana. 

Dauh mengatakan, semuanya ini mengacu kepada hasil pileg dan pilpres 2019, yang ditukangi oleh Airlangga. 

"Mengacu pada hasil Pileg dan Pilpres 2019, maka berpandangan bahwa kita patut bersyukur dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada Bapak Airlangga Hartarto atas kinerjanya memimpin Partai Golkar dalam rentang waktu kurang lebih dua tahun," ucap Dauh dalam keterangannya, Senin (22/7/2019).

Pria yang juga duduk sebagai Anggota Komisi IV DPRD Bali ini memandang, dengan kepemimpinan Airlangga, maka bisa mengawal Pemerintah Jokowi-Ma'ruf ke depan.

"Dengan kepemimpinan Bapak Airlangga Hartarto, tentu Golkar akan jadi kekuatan utama dalam mengawal pemerintahan Bapak Jokowi-Kiai Maruf Amin," jelas Dauh. 

 

2 dari 3 halaman

Prestasi di Pemerintahan

Selain itu, masih kata dia, selain mempunyai intelektual dan kecerdasan yang tinggi, juga memiliki karakter kepemimpinan yang baik. 

"Beliau juga yang menginisiasi pengembangan sumber daya manusia lewat teknologi 4.0 yang berperan dalam pengembangan pendidikan vocation Indonesia yang bisa menghasilkan tenaga kerja siap pakai, dan berbagai keunggulan lainnya," ungkap Dauh. 

Karenanya, masih kata dia, pihaknya akan mengirim surat ke Soksi Jakarta, untuk meneruskan aspirasi ini.

"Kami dari jajaran Soksi Bali akan segera berkirim surat ke Depinas Soksi di Jakarta, agar menindak lajuti aspirasi ini," pungkas dia.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Kliam Kantongi 92% Dukungan, Airlangga Minta Kader Kawal Suara hingga Munas
Artikel Selanjutnya
Airlangga Pastikan Partai Golkar Akan Gelar Rapat Pleno