Sukses

Ibu Ani Meninggal Dunia, Demokrat: Mohon Doa dari Masyarakat Indonesia

Ani Yudhoyono dikabarkan meninggal dunia pada pukul 11.50 waktu Singapura atau 10.50 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar meninggalnya Ani Yudhoyono, istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), disampaikan politikus Partai Demokrat Imelda Sari kepada sejumlah awak media di National University Hospital, Singapura, Sabtu (1/6/2019). 

"Innalillahi wainnailaihi raji'un. Baru saja kami menerima informasi bahwa Ibu Ani telah meninggalkan kita sekitar 11.50 waktu singapura," ucap Imelda.

Dia juga menyebut bahwa jenazah masih di ruang ICU dan tengah didampingi seluruh keluarga besar SBY dan Sarwo Edhie Wibowo. 

Mewakili keluarga, Imelda memohon doa kepada masyarakat Indonesia untuk memaafkan semua kesalahan yang pernah dilakukan Ibu Ani Yudhoyono semasa hidupnya.  

"Kami mohon doanya dari masyarakat indonesia. Kami mohoh dimaafkan atas kesalahan Ibu Ani Yudhoyono baik yang sengaja maupun tidak," ucapnya. 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jenazah Akan Dimakamkan di TMP Kalibata

Istri Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono wafat saat menjalani perawatan medis di National University Hospital, Singapura. Ani Yudhoyono dikabarkan meninggal dunia pada pukul 11.50 waktu Singapura atau 10.50 WIB.

Rencananya, setiba di Tanah Air pada Minggu besok, jenazah akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan.

Istri Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono wafat saat menjalani perawatan medis di National University Hospital, Singapura. Ani Yudhoyonodikabarkan meninggal dunia pada pukul 11.50 waktu Singapura atau 10.50 WIB.

Rencananya, setiba di Tanah Air pada Minggu besok, jenazah akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.