Sukses

Gerindra: Prabowo Belum Berencana Bertemu Jokowi

Ferry menambahkan sampai saat ini Prabowo belum berkomunikasi langsung dengan Jokowi.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Ferry Juliantono mengaku, calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto belum merencanakan bertemu calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo.

Ferry mengatakan, Prabowo dan tim kini fokus mengawal proses gugatan hasil Pemilu Presiden (Pilpres) 2019.

"Prabowo belum ada rencana dengan Jokowi. Belum ada komunikasi juga," kata Ferry seperti dilansir dari Antara, Sabtu (25/5/2019).

Selain itu, Ferry menambahkan sampai saat ini Prabowo belum berkomunikasi langsung dengan Jokowi. Pun demikian dengan rencana pertemuan antarkeduanya.

"Kan belum ada komunikasi dan rencana pertemuan," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jokowi Mengaku Berinisiatif

Sebelumnya, capres nomor urut 01 Jokowi beberapa kali menegaskan telah berinisiatif untuk bertemu Prabowo. Dia mengatakan, inisiatif dirinya bertemu Prabowo muncul setelah pemungutan suara Pilpres 17 April 2019.

"Sudah saya sampaikan, saya sudah berinisiatif sejak awal setelah pencoblosan," kata Jokowi, di Jakarta, Rabu 22 Mei 2019 lalu.

Dia mengatakan telah mengutus orang kepercayaannya untuk berkomunikasi dengan Prabowo namun hingga saat ini belum berhasil. Orang tersebut adalah Menteri Koordiantor Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.