Sukses

Jokowi Hadiri Undangan Buka Puasa Bersama di Rumah Zulkifli Hasan

Presiden Jokowi yang mengenakan baju kemeja koko berwarna putih tiba di rumah Zulkifli Hasan pada pukul 17.17 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi memenuhi undangan buka puasa bersama di rumah dinas Ketua MPR Zulkifli Hasan di Jalan Widya Chandra IV, Jumat (10/5/2019). Jokowi didampingi Wapres Jusuf Kalla dan Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

Berdasarkan pantauan, Jokowi yang mengenakan baju kemeja koko berwarna putih tiba di rumah Zulhas pada pukul 17.17 WIB. Kedatangan Jokowi disambut langsung oleh Zulkifli Hasan. Dia tampak menyalami Jokowi begitu keluar dari mobilnya.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu lalu masuk ke dalam kediaman pria yang kerap disapa Zulhas itu dan bersalaman dengan para tamu undangan yang terdiri dari para pimpinan lembaga negara serta politisi. Kemudian, Jokowi duduk semeja bersama Zulhas dan Jusuf Kalla.

Sementara itu, para pejabat negara dan politisi telah hadir terlebih dahulu sejak pukul 16.00 WIB. Mereka antara lain, Ketua DPR Bambang Soesatyo, Wakil Ketua MPR Muhaimin Iskandar, Wakil Ketua DPR Agus Hermanto, Wakil Ketua MPR Ee Mangindaan, dan.

Tampak pula, Wakil Ketua MPR Mahyudin, Wakapolri Komjen Aridono Sukamto, Ketua DPD Oesman Sapta Odang (OSO), dan. Wakil Ketua DPD Nono Sampono. Kemudian, Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Aburizal Bakrie dan Politikus Senior Partai Golkar Akbar Tanjung dan Sekjen Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno.

Sebelumnya, Jokowi terlebih dahulu mengundang Zulkifli Hasan dalam acara buka puasa bersama pimpinan lembaga di Istana Negara Jakarta, Senin 6 Mei 2019. Dalam kesempatan itu, Jokowi menyatakan rada syukurnya karena Pemilu 2019 berjalan dengan lancar.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.