Geng Motor di Cimahi Rusuh, Warga Turun Tangan

Geng Motor di Cimahi Rusuh, Warga Turun Tangan

Dua kelompok yang diduga geng motor berulah dan sempat bentrokan di Kota Cimahi, Jawa Barat, pada Minggu malam, 24 Februari kemarin. Keributan antar kelompok pemuda itu sempat dihadang oleh warga, sehingga seorang korban sempat mengalami luka.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Senin (25/2/2019), suasana tegang tampak ketika puluhan warga di jalan perbatasan Padasuka, Cibeber, Kota Cimahi, sedang mencari pelaku tawuran karena mereka kesal dengan ulah sejumlah orang yang membuat keributan itu.

Sebelumnya, dua kelompok pemuda yang diduga anggota geng motor terlibat bentrokan di kawasan tersebut. Setelah mendapat informasi, ratusan personel gabungan dari Polres Cimahi dan Kodim 0609, mendatangi lokasi untuk mencegah tawuran meluas.

Beberapa pemuda yang diduga terlibat keributan, ditangkap untuk dimintai keterangan. Selain itu, satu unit sepeda motor yang digunakan para pemuda tersebut disita sebagai barang bukti.

Diduga, pemicu tawuran karena dendam antara pemuda di dua kelompok yang berbeda itu. Namun polisi masih mendalami dengan memeriksa orang-orang yang ditangkap. (Galuh Garmabrata)

Ringkasan

Oleh Raden Trimutia Hatta pada 25 February 2019, 11:40 WIB

Video Terkait

Spotlights