Sukses

Top 3 News: Bripda Puput Pelabuhan Hati Ahok

Top 3 news, Ahok dan Bripda Puput Nastiti Devi dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan pada 15 Februari 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam Top 3 News hari ini, berita Ahok bebas hingga rencana pernikahannya menjadi kabar yang banyak di sorot di Liputan6.com. Adalah Bripda Puput Nastiti Devi yang telah menjadi pelabuhan hati seorang Basuki Tjahaja Purnama atau BTP usai bercerai dengan Veronica Tan.

Rencananya, keduanya dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan pada 15 Februari 2019. 

Sementara itu, usai bebas dari Rutan Mako Brimob Depok, Ahok menggelar kebaktian di rumahya sebagai wujud syukur atas kembalinya dia di tengah-tengah keluarga. Nampak hadir dalam acara tersebut Djarot Saiful Hidayat dan istrinya serta calon istri Ahok, Bripda Puput Nastiti Devi. 

Sebelumnya, kisah cinta Ahok mulai bersemi saat Puput kerap mengirimkan makanan untuknya di dalam sel Mako Brimob. Hal ini diungkap pertama kali oleh mantan tim sukses Ahok-Djarot, Ruhut Sitompul.

Kedekatan itu dibenarkan oleh Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi. Bahkan eks Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dikabarkan akan segera menikah dengan seorang polwan. Calon yang akan dipinang Ahok itu merupakan mantan ajudan Veronica Tan.

Kini misteri siapa calon pendamping Ahok telah terkuak. Sekarang tinggal menunggu kapan keduanya akan segera melangsungkan pernikahan. Benarkah tanggal 15 Februari 2019 akan menjadi hari bahagia Ahok dan Bripda Puput?

Berikut berita terpopuler di kanal News Liputan6.com, sepanjang Kamis, 24 Januari 2019.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Mengenal Bripda Puput, Calon Istri Ahok

Basuki Thahaja Purnama atau Ahok dikabarkan akan menikah setelah bebas dari penjara. Dia melabuhkan hatinya ke seorang polwan bernama Bripda Puput Nastiti Devi.

Kabar pernikahan Ahok dengan Bripda Puput bukan hal baru. Santer berembus sejak mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut berada di dalam penjara Mako Brimob Kelapa Dua.

Pernikahan keduanya disebut berlangsung pada 15 Februari 2019. Hal tersebut dibocorkan oleh Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi.

 

Selengkapnya...

3 dari 5 halaman

2. Ahok Berkumpul Bersama Keluarga, Sahabat hingga Bripda Puput

Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sudah bebas dari Mako Brimob pagi tadi. Usai meninggalkan Mako Brimob, mantan orang nomor satu di DKI tersebut menggelar syukuran dengan keluarga.

Syukuran itu dihadiri anak sulung Ahok, Nicholas Sean Purnama; ibu Ahok; kakak angkat Ahok, Nana Riwayatie; dan adik Ahok, Fifi Lety Indra Purnama.

Syukuran itu juga dihadiri oleh calon istrinya, Bripda Puput Nastiti. Ada pula sahabat Ahok, Djarot Saiful Hidayat dan istrinya, Happy Djarot.

Ahok keluar dari Mako Brimob sekitar pukul 07.30 WIB. Ia dijemput langsung oleh putra sulungnya, Nicholas Sean beserta keluarga dan tim Basuki Tjahaja Purnama.

 

Selengkapnya...

4 dari 5 halaman

3. Bripda Puput Mundur dari Polri

Bripda Puput Nastiti Devi ternyata telah mengundurkan diri dari Polri. Pengunduran diri tersebut berlangsung di tengah isu rencana pernikahannya dengan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok yang kian santer.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo, surat pengunduran diri tersebut sudah masuk di meja Biro Perawatan Personel (Watpers) Staf Sumber Daya Manusia (SSDM) Polri.

Pengajuan pengunduran diri Puput dari Korps Bhayangkara juga sudah disetujui.

 

Selengkapnya...

5 dari 5 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini