Sukses

Bripka Matheus yang Tewas di Depok Akan Dimakamkan di TPU Kelapa Dua

Kepolisian masih menyelidiki kasus kematian Bripka Matheus yang sempat ditemukan terluka di dekat TPU Mutiara, Pancoran Mas, Depok.

Liputan6.com, Jakarta - Aparat kepolisian masih menyelidiki kasus kematian anggotanya bernama Bripka Matheus yang sempat ditemukan terluka di dekat Taman Pemakaman Umum (TPU) Mutiara, Pancoran Mas, Depok. Dugaan sementara, Matheus tewas akibat luka parah di kepalanya.

"Diduga akibat luka tembak di kepalanya," ujar Perwira Urusan Hubungan Masyarakat (Paur Humas) Polresta Depok, Ipda I Made Budi saat dikonfirmasi Liputan6.com, Jakarta, Selasa (1/1/2019).

Namun Made belum bisa menyampaikan penyebab luka tersebut, termasuk pelaku penembakannya. Polisi telah menyelidiki lokasi kejadian di dekat TPU Mutiara, lokasi ditemukannya Matheus dalam kondisi terluka.

"Proses penyelidikan masih berlangsung. Sementara jenazah korban dimakamkan di TPU Kelapa Dua Depok hari ini," tururnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Luka di Kepala

Sebelumnya, warga menemukan seorang pria tergeletak dengan luka di bagian kepalanya di sekitar TPU Mutiara, Mampang, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat pada Senin 31 Desember 2018 sekitar pukul 18.30 WIB. Korban yang mengenakan sebo atau penutup kepala itu diketahui sebagai Bripka Matheus.

Anggota Polresta Depok yang setahun terakhir ini di bawah kendali operasi (BKO) Satgas Antiteror Polda Metro Jaya itu ditemukan dalam keadaan hidup. Namun dia mengembuskan napas terakhirnya saat dalam perjalanan menuju rumah sakit.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.