Sukses

Top News: Siapa Artis yang Pernah Disebut Dekat dengan Wawan?

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 news, siapakah sosok artis muda yang diduga menemani terpidana kasus Pilkada Lebak Banten, Tubagus Chaeri Wardana atau Wawan di sebuah kamar hotel kawasan Bandung?

Kabar ini terkuak saat jaksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) M Takdir Suhan membacakan surat dakwaan milik Wahid Husein, mantan Kalapas Sukamiskin Bandung yang menerima suap Rp 63 juta dari Wawan.

Meski hal ini belakangan dibantah Wawan, Takdir mengaku memiliki bukti sebuah rekaman CCTV yang melihat mantan suami dari Wali Kota Tangerang Selatan ini ngamar dengan seorang artis muda. Identitasnya kini masih dirahasiakan.

Sebelumnya, sejumlah nama artis cantik juga sempat dikabarkan dekat dengan Wawan. Di antaranya Jennifer Dunn, Catherine Wilson, dan Syahrini. 

Kabar lain di Liputan6.com yang juga tak kalah disorot soal 4 catatan 'kebesaran' mantan Presiden ke-2 Soeharto yang perlu diketahui masyarakat.

Tidak hanya sukses memborong tiga jabatan panglima militer sekaligus, konon gajinya per bulan membuat Panglima AD ini bertengger menjadi presiden yang memiliki kekayaan tak tertandingi di dunia. 

Berikut berita terpopuler di kanal News Liputan6.com, sepanjang Minggu, 9 Desember 2018.

2 dari 4 halaman

1. 5 Artis yang Disebut Pernah Dekat dengan Wawan, Suami Wali Kota Airin

Tubagus Chaery Wardana atau Wawan dijadikan tersangka kasus pencucian uang dan sempat menghuni Rutan KPK. Sebelum akhirnya dia menjadi warga binaan (narapidana) di Lapas Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat hingga sekarang.

Kasus pencucian uang yang menjeratnya, kemudian menyeret beberapa artis cantik yang diduga menerima sejumlah harta dari hasil kejahatan suami Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany itu. 

Siapa sajakah selebriti Tanah Air yang diduga terlibat dalam pusaran kasus korupsi dengan Tubagus Chaery Wardana?

 

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

2. 4 Catatan 'Kebesaran' Soeharto yang Perlu Diketahui Publik

Apa yang perlu diingat publik tentang sosok Presiden ke-2 Soeharto? Ketua Badan Pengurus Setara Institute, Hendardi merilis catatan penting tentang kebesaran Soeharto yang perlu diingat masyarakat.

"Kebesaran Soeharto adalah sukses memborong tiga jabatan panglima militer sekaligus hanya dalam dua minggu saja, yaitu Panglima AD, Pangkostrad, kemudian Panglima Komando Operasi Pemulihan Keamanan dan Ketertiban (Kopkamtib) di tahun 1965," jelas Hendardi.

Meski menjabat rangkap, lanjutnya, keadaan darurat tetap dijalankannya. Maka, perkiraan secara moderat selama 1965 sampai 1966, sebanyak 500.000 warga sipil jadi korban pembantaian. Serta 1,6 juta orang dijebloskan ke penjara.

 

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

3. Aksi Lucu Jan Ethes, Langsung Hormat Ketika Jokowi Nyanyi Indonesia Raya

Presiden Joko Widodo atau Jokowi menghabiskan akhir pekan dengan keluarganya di Istana Bogor, Sabtu, 8 Desember 2018. 

Di depan para jurnalis, Jokowi kemudian meminta Jan Ethes menunjukkan kemampuannya bernyanyi lagu Indonesia Raya. Jan Ethes tampak malu-malu, namun kemudian sang kakek mulai bernyanyi.

"Indonesia Tanah Airku, tanah tumpah darahku," ucap Jokowi.

Mendengar nyanyian sang kakek, Jan Ethes langsung melakukan sikap hormat. Melihat tingkah cucunya, Presiden melanjutkan bernyanyi lagu Indonesia Raya hingga beberapa bait.

 

Selengkapnya...

 

 

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

Edy Rahmayadi Mundur dari Jabatan Ketum PSSI

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Top 3 News: Misteri Artis Muda yang Menginap Bersama Wawan di Hotel
Artikel Selanjutnya
Top 3 News: Sebagian Warga Nduga yang Tolak Hadirnya TNI-Polri Diduga Oknum