Sukses

Diduga Korban Pembunuhan, Pensiunan TNI di Langkat Tewas Mengenaskan

Diduga korban tewas dibunuh kawanan perampok karena sepeda motor korban hilang termasuk uang di kotak infak yang dikelolanya.

Fokus, Langkat - Seorang purnawirawan TNI ditemukan tidak bernyawa di rumahnya di komplek perumahan pemda di Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Minggu (2/12/2018), warga Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, dijkejutkan dengan adanya penemuan mayat pensiunan anggota TNI yang tewas bersimbah darah di kediamannya. Korban bernama Muhamad Ismail Amin.

Diduga korban tewas dibunuh kawanan perampok, karena sepeda motor korban hilang termasuk uang di kotak infak yang dikelolanya.

Saat ditemukan di ruang tengah rumah, korban dalam kondisi mengenaskan dengan luka sabetan benda tajam di tubuh dan kepalanya. 

Penemuan mayat korban pertama kali diketrahui oleh adik korban yang datang dari Binjai. Ia khawatir karena dua hari berturut-turut korban susah dihubungi lewat telepon.

"Pembunuhan di rumah, korban bernama Ismail. Kami temukan kotak infak di ruang tamu yang isinya hilang," ujar Kanit Reskrim Polsek Stabat Ipda Mardiyanto.

Petugas kepolisian kini masih melakukan penyelidikan dengan memeriksa beberapa saksi untuk dimintai keterangan. Sementara itu, jenazah korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk diautopsi. (Muhammad Gustirha Yunas)