Sukses

Operator Gondola Selamat Berkat Tali Pengaman

Dua operator gondola yang terjatuh saat membersihkan kaca dari lantai 23, Gedung Multivision Tower, Setiabudi, Jaksel, selamat karena mereka memakai tali pengaman.

Liputan6.com, Jakarta: Dua operator gondola nyaris terjatuh saat bertugas membersihkan kaca dari lantai 23, Gedung Multivision Tower, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (8/2). Kedua korban tersebut bernama Aang Amsari, warga Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat, dan Aben Naizer Ndapa, warga Pancoran, Jakarta Selatan. Keduanya kemudian dibawa ke RS MMC Kuningan Jaksel.

Kedua korban sempat tergantung di ketinggian. Namun keduanya berhasil diselamatkan meski mengalami luka. "Mereka aman karena pakai tali pengaman yang terikat di badan, satu lagi pegangan ke tali bekas gondola, memang sempat tergantung tapi selamat," kata Kanitreskrim Polsek Setiabudi AKP Budi Riftazudin.

"Aang Amsari luka dimata sebelah kanan memar hitam, telinga kiri keluar darah dan Aben Naizer Ndapa luka robek di telapak tangan kiri," jelas Budi. Hasil penyidikan sementara peristiwa itu terjadi diduga karena kencangnya angin yang membuat tali gondola tak bertahan.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini