Sukses

Kronologi Penemuan 1 Keluarga yang Dibunuh di Bekasi

Mereka ditemukan tergeletak di kamar dan bersimbah darah.

Liputan6.com, Jakarta - Satu keluarga tewas dibunuh di Jalan Bojong Nangka 2, RT 002 RW 07, Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat. Mereka ditemukan tergeletak di kamar dan bersimbah darah oleh seorang saksi bernama Feby Liga Rukiani. Di mana Feby merasa curiga dengan kondisi rumah korban.

"Jadi pada pukul 03.30 WIB, saksi ini melihat gerbang kontrakan sudah terbuka dan televisi di ruang korban menyala," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono kepada merdeka.com, Selasa (13/11/2018)

Namun, katanya, saat saksi memanggil korban dari luar rumah tidak ada jawaban. "Saksi juga sempat menelpon tapi tidak diangkat," ujarnya.

Selanjutnya, pada saat saksi hendak berangkat kerja sekitar pukul 06.30 WIB, dirinya melihat ada kecurigaan.

"Saksi ini curiga dan penasaran, akhirnya membuka jendela rumah, kemudian saksi lihat ke ruangan korban melalui jendela dan melihat banyak korban sudah tergeletak dan terdapat darah," ujar Argo.

Atas temuan itu, saksi memanggilnya dua orang saksi lainnya yakni Aris Susanto dan Sulistiyanti untuk bersama-sama melaporkan hal itu ke Ketua RT dan anggota Polsek Pondok Gede.

"Ada empat orang yang sedang kami identifikasi tergeletak di dalam satu kamar itu. Dan saat ini Polres Bekasi Kota sedang melakukan olah TKP dengan Inafis. Tentunya dengan adanya pembunuhan ini yang korbannya empat orang dari Polda Metro Jaya membentuk tim yang dari Ditreskrimum dengan Polres Bekasi Kota untuk mengungkap kasus itu dengan polsek setempat," pungkas Argo.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.