Sukses

Kunjungi Pasar Tanjung Pura, Sandiaga Berdialog dengan Pedagang

Selain mengecek harga kebutuhan pokok, cawapres nomor 02 ini juga menyapa para pedagang dan pengunjung pasar.

Liputan6.com, Langkat - Calon Wakil Presiden nomor 02 Sandiaga Uno berkampanye di Sumatera Utara. Sandiaga menyempatkan diri mengunjungi pasar tradisional Tanjung Pura Langkat dan berdialog langsung dengan para pedagang.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Senin (12/11/2018), setibanya di pasar, Sandi langsung diserbu para pedagang dan ibu-ibu pengunjung pasar yang menanti kehadiran cawapres yang mendampingi capres Prabowo Subianto. Para pengunjung pasar juga berebut untuk berswafoto dengan Sandi.

Sandiaga Uno didampingi langsung Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan. Selain mengecek harga kebutuhan pokok, cawapres nomor 02 ini juga menyapa para pedagang dan pengunjung pasar.

Sandi berjanji bila dirinya terpilih menjadi wakil presiden ia akan meningkatkan dan membangkitkan kembali prekonomian rakyat di Tanjung Pura Langkat dengan melakukan kebijakan ekonomi rakyat dengan potensi yang dimilki rakyat Indonesia sendiri.

"Kami memiliki rencana bagaimana membangkitkan ekonomi khususnya di sini, sehingga pasar ini bisa bangkit kembali," jelas calon wakil presiden Sandiaga Uno.

Usai mengunjungi Pasar Tanjung Pura Langkat, Sandiaga melanjutkan kegiatan ke salah satu pesantren di Tanjung Pura. (Muhammad Gustirha Yunas)