Sukses

Gun N' Roses Konser, Sandiaga: Pengen Nonton Tapi Takut Ngerepotin

Band rock asal Amerika Serikat Gun N' Roses tampil di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis 8 November 2018 malam.

Liputan6.com, Jakarta - Band rock asal Amerika Serikat Gun N' Roses tampil di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis 8 November 2018 malam. Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno memilih tak ikut menonton konser tersebut.

Sandiaga mengaku ditawari tiket Gun N' Roses oleh Ustaz Yusuf Mansur. Namun, dia memutuskan tidak hadir karena khawatir menganggu kenyamanan penonton dengan protokol yang melekat kepadanya sebagai cawapres.

"GNR tadinya mau nonton. Terus Ustaz Yusuf Mansur bilang dia mau nyediain tiket beberapa. Terus saya bilang, saya kalau sekarang pergi nonton sudah enggak bisa kayak dulu cuma berdua sama Mbak Nur (istri Sandiaga Uno)," kata Sandiaga di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Kamis.

"Harus macam-macam yang ikut, terus nanti jadi ngerepotin, terus nanti orang lain jadi keganggu kenyamanannya. Ya sudah lah saya enggak jadi nonton," sambung dia.

Indonesia menjadi pembuka pertama tur konser Guns N' Roses bertema 'Not In This Lifetime Tour' di Asia. Pertunjukan tersebut juga merupakan kali pertama setelah Stadion Utama Gelora Bung Karno direnovasi.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jokowi Pun Tak Menonton

Presiden Jokowi juga tidak menonton konser Guns N' Roses yang menggebrak Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis malam ini. 

"Tidak (tidak hadir)," ucap Jokowi sambil melambaikan tangannya usai menemui para relawan di restoran Kopi Bang Prend, Jakarta, Kamis (8/11/2018).

Dia pun lantas menegaskan tak bisa hadir lantaran ada acara lain.

"Ada acara lain," tambah Jokowi kemudian masuk ke dalam mobilnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.