Sukses

Pesawat Lion Air JT 610 Jatuh di Dekat Tempat Anak Usaha Pertamina

Pesawat Lion Air JT 610 jatuh di dekat fasilitas anak usaha PT Pertamina Persero Pertamina Hulu Energi Offshore North West Java di lepas pantai utara Bekasi, Jawa Barat.

Liputan6.com, Karawang - Duka kembali melanda dunia transportasi Indonesia. Pagi tadi kabar duka itu datang saat Pesawat Lion Air JT 610 dinyatakan hilang kontak. Belakangan pesawat itu dinyatakan jatuh di perairan Karawang, Jawa Barat.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Senin (29/10/2018), Basarnas pun menemukan sejumlah korban yang telah tak bernyawa. Beberapa serpihan pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh di Karawang juga mulai ditemukan.

Puing-puing ini dipastikan bagian dari pesawat Lion Air JT 610 karena terdapat logo Lion Air.

Sementara itu, Basarnas dan Kementerian Perhubungan dibantu sejumlah instansi lain mulai mengevakuasi korban. Beberapa korban yang ditemukan telah tak bernyawa.

Video pencarian ini diambil oleh petugas tug boat yang ada di perairan Karawang. Pesawat Lion Air JT 610 jatuh di dekat fasilitas anak usaha PT Pertamina Persero Pertamina Hulu Energi Offshore North West Java di lepas pantai utara Bekasi, Jawa Barat. (Muhammad Gustirha Yunas)