Sukses

Misterius, Kematian Satu Keluarga Secara Tragis di Samosir

Satu keluarga itu ditemukan tewas di dalam rumah mereka dalam kondisi mengenaskan. Bahkan sang istri meninggal dalam keadaan hamil.

Liputan6SCTV, Samosir - Warga Desa Tambun Sukkean, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara, dihebohkan dengan tewasnya satu keluarga yang terdiri sepasang suami istri dan kedua anaknya. Hingga kini, penyebab kematian satu keluarga tersebut belum diketahui.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Kamis (25/10/2018), satu keluarga itu ditemukan tewas di dalam rumah mereka dalam kondisi mengenaskan. Bahkan sang istri meninggal dalam keadaan hamil.

Penemuan jenazah para korban dimulai dari kecurigaan warga karena para korban tidak keluar rumah seharian. Kini jenazah James, istri dan anak-anaknya dibawa ke Rumah Sakit Adam Malik, Kota Medan, untuk diautopsi. Setelah sebelumnya diperiksa di Rumah Sakit Hadrianus Sinaga Panguruan.

Rumah para korban kini telah dipasangi garis polisi. Warga mengaku terkejut, karena sehari sebelumnya keluarga korban masih melakukan aktivitas di ladang mereka. Menurut warga, sang istri pun merupakan penyandang disabilitas.

Kasus tersebut kini sedang ditangani Mapolda Sumatera Utara. Sementara, pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab dari kematian satu keluarga tersebut. (Galuh Garmabrata)