Sukses

Penutupan Asian Para Games 2018, Perhatikan 3 Hal Ini

Jelang penutupan Asian Para Games 2018, INAPGOC menyediakan pintu khusus untuk para penonton. Penonton hanya dapat masuk melalui pintu 5, 6 dan 7.

Jakarta - INAPGOC selaku panitia penyelenggara Asian Para Games 2018 telah menyediakan kantong-kantong parkir dan pintu masuk khsusus bagi pengunjung yang ingin menyaksikan upacara penutupan (closing ceremony) Asian Para Games 2018 yang akan berlangsung di Stadion Madya, Senayan, Sabtu (13/10/2018) malam ini, pukul 19.00 WIB.

"Kita masih menggunakan kantong parkir lama bagi pengendara motor dan mobil, seperti di Plaza Senayan, Kawasan SCBD dan Grand Indonesia," ujar Direktur Seremoni Asian Para Games 2018 Aulia Mahariza di GBK Arena, Senayan, Jakarta, Jumat, 12 Oktober kemarin.

Nantinya untuk dapat mengunjungi kawasan GBK, masyarakat yang memarkir kendaraannya di tiga lokasi tersebut dapat menggunakan shuttle bus yang disediakan. Nantinya bus-bus tersebut akan mengantar jemput masyarakat sebelum maupun sesudah closing ceremony.

INAPGOC juga telah menyediakan pintu khusus untuk para penonton. Penonton hanya dapat masuk melalui pintu 5, 6, dan 7.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rekayasa Jalan Jelang Penutupan Asian Para Games

Kepolisian dan Dinas Perhubungan nantinya juga akan kembali melakukan rekayasa jalan. Jalan dari arah FX Sudirman menuju ke arah Hotel Fairmont akan ditutup. Penutupan dilakukan sore tadi, pukul 15.00 WIB.

Sementara itu, bagi pengendara yang ingin melintasi jalan tersebut diminta untuk melalui jalur belakang gedung DPR RI atau Stasiun Palmerah. Pasalnya, lokasi jalan ini akan digunakan untuk lokasi penjualan tiket closing ceremony Asian Para Games 2018.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

 

Simak Berita Jawapos.com lainnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.