Sukses

Menanti Momen Indah Penutupan Asian Para Games 2018 di GBK

Fokus, Jakarta - Sejumlah persiapan terus dilakukan jelang acara penutupan Asian Para Games 2018 yang akan berlangsung, Sabtu malam di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Sabtu (13/10/2018), kemeriahan upacara pembukaan Asian Para Games 2018 yang berlangsung pada 6 Oktober lalu akan kembali diulang pada upacara penutupan yang akan digelar malam ini.

Sekitar 1.600 peserta akan terlibat dalam acara yang digelar di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta.

Sejumlah persiapan terus dilakukan pihak penyelenggara untuk menggelar acara bertemakan 'Momen of Wonder' yang rencanaya akan dihadiri Wakil Presiden Jusuf Kalla dan dimeriahkan artis-artis nasional dan grup band papan atas Asia.

Untuk menjamin kelancaran dan keamanan acara, sejumlah personel disiapkan Polda Metro Jaya. Dalam apel yang digelar Sabtu pagi, polisi akan melakukan rekayasa lalu lintas dan penutupan sejumlah jalur sejak pukul 12.00 WIB.

Masyarakat yang ingin menonton diimbau agar menggunakan kendaraan umum untuk mencapai tempat acara.

Sementara, terkait kebijakan ganjil genap yang digelar selama Asian Para Games 2018, rencananya akan dilanjutkan hingga 31 Desember mendatang dengan pengaturan waktu tertentu. (Muhammad Gustirha Yunas)