Sukses

Ma'ruf Amin Hadiri Deklarasi IJMA, Sandiaga Sarapan Soto di Solo

Ma'ruf sangat berterima kasih dengan adanya dukungan dari kaum perempuan.

Liputan6.com, Jakarta - Calon wakil presiden nomor urut 1, Ma'ruf Amin menghadiri deklarasi Perempuan Undonesia Untuk Jokowi-Ma'ruf atau IJMA, di Rumah Aspirasi Jakarta.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Minggu (23/9/2018), IJMA mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin karena program Presiden Jokowi dianggap membantu kaum ibu, seperti Kartu Indonesia Pintar dan BPJS.

Ma'ruf sangat berterima kasih dengan adanya dukungan dari kaum perempuan. Terlebih kaum perempuan memiliki peran penting dalam membentuk potensi anak untuk membangun Indonesia ke depan.

"Perempuan itu besar sekali pengaruhnya," ujar Cawapres Ma'ruf Amin.

Sementara itu, Calon Wakil Presiden nomor 02 Sandiaga Salahuddin Uno melakukan roadshow di Kota Solo, Jawa Tengah. Sandi yang didampingi Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan menyempatkan diri sarapan di warung soto kaki lima di kawasan Pasar Rembang.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Minggu (23/9/2018), kesempatan ini dimanfaatkan Sandi untuk berdialog dengan warga. Sandi berharap perekonomian menengah ke bawah bisa terus meningkat.

"Kali ini saya dapat kesempatan kuliner lokal," jelas Cawapres Sandiaga Uno.

Baik pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin maupun Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, hari ini dijadwalkan memulai kampanye sebagai pasangan calon presiden dan wakil presiden. (Muhammad Gustirha Yunas)