Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Barang Bukti Narkotika Juga Ditemukan di Rumah Ozzy Albar

Liputan6.com, Jakarta - Polisi menggeledah rumah Fauzi Albar atau Ozzy Albar, Anak dari Musisi Achmad Albar. Hal itu dilakukan tak lama setelah mereka menangkap Ozzy di sebuah ATM di Jakarta Selatan.

"Kita akhirnya menuju Cinere rumah yang bersangkutan untuk geledah. Ada barang bukti bekas plastik dari narkoba jenis sabu, ada bong, ada pipet, cangklong," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Kamis (13/9/2018).

Selain itu, dari celana Ozzy saat ditangkap, polisi juga menemukan narkotika jenis ganja dalam plastik kecil dan dua lembar faber (lintingan ganja).

Kasubdit II Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Doni Alexander menjelaskan, orangtua Ozzy ikut mendampingi penggeledahan. Menurut dia, keluarga kooperatif.

Doni menyebutkan, saat ditangkap, Ozzy Albar ditengarai baru saja mengkonsumsi narkotika.

"Belinya sekitar 3 hingga 4 gram, kita belum bisa pastikan karena barang habis terpakai. Kosong (saat digeledah), sudah dipakai," kata Doni.

 

2 dari 2 halaman

Beli di Mal

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, Ozzy mendapat barang haram itu dari seorang berinisial B.

"Dan pelaksanaan pertemuan ada di salah satu mall daerah Cinere," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Kamis (13/9/2018).

Reporter: Ronald 

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading